Amalan Doa Bulan Safar Tolak Bala 2019 Latin Dan Artinya

Yu kawan kita berwisata hati mendalami tentang dunia agama islam. Semua urusan dunia sudah ada yang mengatur, kita sebagia manusia hanya bisa berdoa memohon meminta di jauhkan dari segala musibah yang akan menghantam kepada diri kita, kepada siapa kita mengadu? yakni kepada Allah SWT.

Kawan kita sebagai hamba Allah yang mengakui kebesaran serta kekuasaan Allah SWT, bahkan juga meyakini bahwa hakikat hidup dan matinya manusia itu, sudah menjadi urusan Alloh. Maka sudah sejarnyalah apabila kita manusia hidup di dunia ini selalu berbakti, bertaqwa kepada Alloh di dalam segala hal dan keadaan - dan dimanapun juga.

Sehinggga didalam gerak gerik kita, segala tingkah laku kita amal perbuatan kita, jangan ada yang menyimpang dari tuntunan agama yang suci, bahkan hendkanya kita selalu berjalan di atas rel yang benar. yang demikian tak lain tak bukan agar supaya hidup kita ini selalu mendapat serta perlindungan Allah S.W.T. selamat sejahtera kebahagiaan di dunia mapun di akhirat.

Nah admin sekarang ini mau memberikan cara jalan atau syariat agar supaya kita di jauhkan dari sumua bala, mau rebo wekasan di bulan safar tahun kedua hiriyyah, yang akan datang kepada keluarga, sahabat, kerabat dan terutama diri kita sendiri, yaitu denga cara mengamalkan doa tolak bala setiap mau tidur, berangkat (berpergian), setelah sholat fardhu dan sunnah. Berikut bacaan doa dengan bahasa arab, latin dan artinya.

Itulah ketikan dari kami mengenai, amalan doa bulan safar menjaukan atau tolak bala, jangan lupa di hafalkan, setelah hafal lansung amalkan setiap hari. Semoga penyediaan kami di atas mudah mudahan dapat bermanfaat khususnya bagi dan orang orang yang mengujungi ini. Sekian dari kami mohon maaf sebesar-besarnya.