Doa Akhir Awal Tahun 2019 2020 Masehi Hijriah Arab Latin Indonesia

Setiap manusia akan mengelami perjumpaan dan perpisahan, kalau bahasa arabnya yaitu adalah Taaruf artinya pertemuan atau bertemu, Tafaruk artinya perpisahan. Kawan sebentar lagi kita akan meninggalkan dan mengakhiri tahun islam 1442 hijriyah, akan memasuki tahun baru di tahun 1442 hijriyah di awali dengan tanggal 1 muharram.

Sekarang ini kami akan membagikan bacaan amalan doa pergantian tahun, mungkin ada sebagian orang yang belum tahu lafadz doa akhir tahun dan awal tahun hijriyah untuk menyambut tahun baru islam, yang harus kalian tahu bahwa doa merupakan sesuatu kekuatan yang harus kita amalkan setiap hari, bahkan di perintahkan oleh Allah SWT.

Kita sebagai umat muslim harus banyak banyak membacakan doa, di pergantian tahun ini, harus kita ingati, bertambahnya tahun berarti umur kita semakin dan semakin berkurang setiap harinya, dosa terus bertambah. Yu kawan dari pada kita bingung mending memanfaatkan sisa-sisa hidup kita dengan melaksanakan beribadah kepada Allah SWT dengan istiqomah. Amin...

Dalam tata cara Membacakan doa akhir tahun di kalennder hijriyyah yaitu setelah melaksanakan sholat ashar, dan membacaakan doa awal tahun hijriyah yaitu pas datangnya waktu sholat magrib dan bisa setelah melaksanakan sholat maghrib. dari pada banyak basa basi yu kita pergi ke pokok tujuan utama, dan mari kita simak bacaan doanya sebagai berikut.

Demikian curat coret dari kami mengenai bacaan doa akhir tahun dan awal tahun hijriyah bahasa arab latin beserta artinya. Semoga yang sudah kami sediakan di atas mudah mudahan ada manfaatnya. Dan selanjuta bila anda memperlukan untuk kata ucapan tahun baru islam 1440 H kami telah menyediakannya di halaman lain.