Niat Doa Sesuduh Shalat Tolak Bala Rebo Wekasan Lidaf'il Bala

Anda semua sudah tahu belum sholat Lidaf'il bala? Tentu pastinya sudah pada tahu ya bacaan niat shalat tolak bala, buat seseorang yang belum tahu, nih kami akan mengasihkan peraktek tata cara sholat di rebo wekasan di bulan safar khusus buat anda anda sekalian yang telah mengunjungi.

Sebelum kami mengetik tata cara shalat tolak bala beserta niatnya, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang di maksud rabu pungkasan atau rabu terakhir bulan safar. Yang di maksud rebo wekasan adalah hari terakhir di bulan safar dalam penanggalan hitungan kalender hijriyyah. Itulah penjelasan sedikit dari kami mengenai hari tersebut.

Dalam tata cara pelaksanaan sholat sunnah lidaf'il bala atau tolak bala, sama seperti dengan sholat wajib lima waktu (fardhu) dan sholat sunnah yang lainnya lagi, tetepi yang membedakan hanya dari bacaan niatnya saja, dan tentunya pasti anda semua sudah tahu cara menjalankan ibadah sunat tersebut, untuk yang tidak hafal baca terus petunjuk dari kami.

Sebelum menjalankan sholat tolak bala, terlebih dahulu shalat isyrak dan sholat hajat, Setelah kita menjalankan shalat sunnah yang di sebut barusan, barulah mendirikan lagi shalat tolak bala di hari rabu wekasan, jika sudah beres semua bacalah amalan doa tolak bala dengan khusu dan tertib. Dan kami juga menyediakan bacaan niat dengan bacaan bahasa arab latin dan aratinya. Simak sebagai berikut.

Maaf ada yang kelewat? Melaksanakan shalat tolak bala sebanyak 4 rakaat di 2 kali salamkan. Sekian dari kami mengenai sholat rabu wekasan di bulan safar. Semoga tata cara sholat tersebut bisa anda amalkan sekaligus dengan bacaan doa bulan safar. Alhamdulillah dari awal sampai akhir, kami sebagai penulis mohon maaf sebesar besarnya.