Doa Niat Shalat Fajar Qobliyah Subuh Dan Bacaannya

Edisi hari ini kami sebagai admin akan berbagi ilmu, berbagi pengalaman, akan membuat atau mengetik niat shalat fajar dengan lafadz dan bacaan bahasa arab, latin beserta artinya yang sudah kami ketahui sedikit, dan barang kali sahabatku sekalian ada yang belum mengetahuinya.

Kawan-kawanku yang budiman. Perlu kita ketahui sholat fajar adalah sholat sunnah sebelum subuh atau sebelum melaksanakan sholat wajib/fardhu subuh, sholat sunnah ini merupakan tergolong dari salah satu shalat sunat rawatib qobliyah yang dianjurkan, artinya qobliyah yaitu sebelum melaksanakan sholat wajib yang lima waktu.

Jika kita mengamalkan sholat sunnah terutama sholat fajar ini, berarti kita termasuk cinta kepada Rasulullah SAW, karena Rasul menyukai shalat sunah dari pada duniawi. Bahkan didalam hadist menerangkan, bahwa jikalau kita melaksanakan shalat sunnah fajar 2 rakaat, maka Allah akan memberikan lebih dari seisi yang ada didunia.

Bila keutamaan manfaat mengamalkan sholat sunnah fajar lebih baik dari pada dunia dan seisinya, bagaimana dengan manfaat sholat subuh sendiri, Subhanallah hanya Allah SWT yang tahu. Nah itulah sedikit keutamaan dan manfaat mengamalkan shalat sunnah fajar sebelum sholat subuh. Untuk selanjutnya mari kita lihat niat shalat fajar yang dapat kami ketik dibawah.

Sekian dari kami mengenai doa niat shalat fajar dengan bacaan bahasa arab, tulisan latin beserta artinya. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan kepada kita semua sebagai mahkluknya, dan untuk bisa terus beristiqomah dalam melaksanakan sholat sunat tersebut dengan rasa penuh keikhlasan. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin. Setelah itu disiang harinya mendirikan sholat dhuha, dan kami juga telah mengetik niat sholat dhuha dengan bacaan arab, latin dan artinya.