Doa Nisfu Sya'ban 2019 Tulisan Arab Latin Dan Artinya

Hari ini di jam, menit dan detik ini kami sebagai hamba Allah akan berbagi ilmu serta berbagi pengalaman, dan akan memberi amalan doa malam nisfu sya'ban buat para sahabat yang belum mengetahui atau belum hafal bacaan doa pada saat pertengahan bulan sya'ban kalender hijriyah.

Kenapa kami meyediakan doa nisfu syaban di halaman ini? Karena di malam tersebut banyak sebagian orang yang mencari ke internet tentang lafadz bacaan, keutamaan, manfaat, hikmah dan pengertian membacakan amalan doa nisfu sya'ban, nah bacaan doa ini yang telah kami dapatkan atau peroleh di saat sedang mencari ilmu di lembaga pendidikan pondok pesantren yang kami cintai dan banggakan.

Di sini kami akan meyediakan lafadz bacaan doanya saja. Sebelum membahas kepokok utama kami mau memberikan sebuah arti malam nisfu syaban, nisfu di amabil dari perkataan bahasa arab yang artinya pertengahan, kalau sya'ban itu nama bulan di dalam kalender hijriyyah yang di ambil dari kata sya'ba yang artinya adalah jalan di atas gunung.

Jadi malam nisfu syaban itu, dimana catatan amal berbuatan kita selama satu tahun di laporkan atau di setorkan oleh malaikat kepada Allah SWT untuk pertimbangan buat di Yaumil Akhir. Sebelum buku catatan amal di setorkan mari kita bersama sama mencari Ridho Allah dengan melakukan memperbanyak amal kebaikan terutama memperbanyak amalan doa dan jangan lupa membaca dzkir serta tadarus dan sholat sunnah lain sebagainya.

Demikian dari kami tentang lafadz bacaan amalan doa malam nisfu sya'ban lengkap bahasa arab tulisan latin terjemahan dan artinya. Mari kita menjauhkan semua larangan dan untuk bisa mendekat diri kepada Allah.