Berapa Hari Niat Puasa Sya'ban Tahun 2019 Jatuh Pada Tanggal

Assalamualaikum. Permirsa yang di mulkan Allah. Di suasana yang indah ini, dan di pertemuan hari ini ijinkanlah kami untuk membuat amalan doa nisfu sya'ban dan tata cara bacaan lafaz nawaitu atau niat puasa syaban pada tahun 2019 lengkap dengan manfaat, pengertian, bahasa arab latin dan artinya.

Kawan kawan betapa indahnya jikalau kita mengamalkan puasa sya'ban, karena di bulan ini banyak faedah untuk kita sendiri dan banyak sekali berbagai amal amalan baik yang di naikan di pada bulan sya'ban, salah satunya yaitu untuk berlatih puasa sebelum masuk bulan agung yaitu bulan ramadhan dan masih banyak lagi manfaatnya.

Untuk itu mari kita mengamalkan untuk memperbanyak puasa di bulan ini biasa disebut juga oleh kita dengan bulan Ruwah, sebab di bulan ini di mana Rasullullah Sallallahu Alaihi Wasallam telah biasa mengamalkan puasa sunnah di bulan sya'ban, dengan melaksanakan puasa sunnah ini mudah mudahan kita semua termasuk umat Nabi Muhammad SAW.

Melaksanakan puasa bulan sya'ban, mau puasa di pertengahan bulan atau mau beberapa haripun itupun sesuai kemampuan kita sendiri, lebih banyak lebih bagus. Harus anda ketahui bahwa di pertengahan pada tanggal lima belas sya'ban amal amal kita selama satu tahun di angkat dan di hadapkan kepada Allah SWT. Yo kita hafalkan niat puasa sya'ban sebulan penuh.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Berapa Hari Niat Puasa Sya'ban Tahun 2019 Jatuh Pada Tanggal, lengkap dengan bahasa arab, tulisan latin dan artinya. Semoga dengan mengamalkan puasa sunnah ini mudah mudah menjadi amal baik kita sendiri. Setelah mengetahui bacaan niatnya, jangan lupa untuk mengamalkannya.