Kata Indah Ucapan Malam Nisfu Bulan Sya'ban 2019

Setelah Kami membuat postingan mengenai amalan ibadah di bulan sya'ban berupa niat puasa sya'ban, tata cara sholat nisfu sya'ban dan doa nisfu sya'ban. Nah pada kesempatan bahagia ini detik, menit dan jam ini kami mau membagikan sebuah kata kata ucapan mutiara islami untuk malam nisfu sya'ban yang telah kami rangkaikan seeindah mungkin.

Nisfu sya'ban merupakan malam di tutupnya buku amal manusia dalam setahun dan di ganti lagi dengan yang baru. Pada hari ini telah datang malam yang kita tunggu tunggu yaitu merupakan kesempatan buat seluruh umat amat muslim untuk memperbaiki kesalah kesalahan yang penah di perbuat sebelumnya, yaitu dengan cara bertaubat memohon ampunan kapada Allah SWT.

Selain kita meminta ampunan kepada sang maha pencipta, kita semua tentunya harus meminta maaf kepada hak adami di sekeliling kita dekat maupun jauh, seperti keluarga dan teman teman dekat, kasalahan kesalahannya baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Karena bagaimanapun juga yang namanya Habluminallah & Habluminannas itu harus sembang.

Jadi buku amal kita semua mau perbuatan sholeh dan buruk semuanya di hadapkan kepada Allah. Kawan kawanku semuanya kita hidup di dunia hanyalah sementara, jadi dalam menjalani harus tahu batasan, mana yang baik dan mana yang buruk dan rajinlah beribadah jikalau pengen selamat di akhirat. Dari pada banyak basa basi lihat dan baca kata kata nisfu sya'ban yang kami ukuir di bawah.

Sekian terimakasih dari kami mohon maaf sebesar besarnya mengenai artikel kata kata maaf mengenai gambar ucapan nisfu sya'ban untuk pacar dan bahasa sunda dan inggris tahun 2019 H 2017 yang telah kami ketik di atas. Semoga suguhan kami mudah mudahan banyak manfaatnya.