Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018 1 Muharram 1440

Assalamualaikum. apakabr semuanya. Edisi malam tahun baru kalender hijriyah sekarang ini kami akan membawa kata ucapan tahun baru islam yang sudah kami rangkum sebelumnya, untuk disuguhkan buat anda-anda sekalian barang kali ada yang pada lagi galau atau sedang membutuhkan kata kata ini.

Sebentar lagikan kita akan memasuki tahun baru islam tanggal 1 dibulan muharram kalender hijriyah 1438, bertepatan pada tanggal 3 oktober tahun 2016 masehi. Mudah-mudahan di tahun baru hijriyah yang baru ini bisa meningkatkan kualiatas dalam beribadah serta istiqomah, dan lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya, semoga kita semua tergolongkan orang yang bisa mensyukuri nikmat dari Allah SWT.

Di dalam agama islam menjelang akhir tahun dan awal tahun itu ada bacaan doanya, dan kita harus bisa mengamalkannya. Sesudah membacakan doa, barulah memberikan kata kata ucapan kepada keluarga, teman dan sanak saudara jauh maupun dekat, cara mengirimkannya bisa melalui sms, di sosial media ada bbm, facebook dan masih banyak lagi cara untuk mengirimkannya.

Yu kita kirim-kirimkan kata kata mutiara ucapan tahun baru islam 1438 hijriyah yang telah kami sediakan dibawah bisa anda kamu ambil, dan kamu bisa memilih, ada yang lucu, bijak, motivasi dan lain sebagainya. Berikut simak susunannya yang telah kami ketik dengan seindah mungkin.

Itulah sedikit kata kata ucapan selamat tahun baru islam 1438 hijriyah. Semoga ditahun baru ini kita semua dapat bisa menjalankannya dengan hati yang ikhlas, dan mudah-mudah apa yang kita cita-citakan bisa terlaksana sukses. Amin... Untuk itu jika doa kita pengen terkabul, mari mengamalkan puasa sunnah di bulan muharram selama 10 hari beserta keutamaan bulan muharram.